Persiapan IELTS Dari Kobi Jadi Support System Siswa SMA Ma’had Al Izzah!

Bekerja sama dengan Kobi, SMA Ma’had Al-Izzah mengadakan kelas persiapan IELTS untuk study abroad. Intip pengalaman belajar mereka yuk!

Share:

kobi education-persiapan ielts-gambar siswa sma ma'had sedang selfie bersama

Mimpi kuliah di luar negeri kini bukan lagi sekadar angan-angan! Kobi Education, sebagai edu-tech bimbingan persiapan study abroad, telah membantu 20.000+ siswa meraih skor IELTS 7.0+ untuk mencapai impian mereka. 

 

Sejak hadir tahun 2018, para alumni Kobi telah berhasil diterima di 50+ universitas terkemuka di 15 negara.

 

Kobi memahami persiapan IELTS, yang menjadi syarat utama untuk mendaftar ke universitas dan beasiswa impian, bukanlah hal mudah. 

 

Oleh karena itu, Kobi Education kini hadir langsung di sekolah-sekolah, termasuk SMA Ma’had Al-Izzah, untuk memberikan bimbingan IELTS dan membantu siswa mempersiapkan diri dengan lebih baik.

 

Mari kita simak bagaimana Kobi berhasil menjadi solusi bagi sekolah berasrama dan siswa berprestasi, berdasarkan testimoni langsung dari mereka yang telah merasakan pengalaman belajar bersama Kobi.

Mengapa SMA Ma’had Al Izzah Memilih Kobi untuk Persiapan IELTS?

Menanggapi minat tinggi siswa untuk melanjutkan studi ke luar negeri, SMA Ma’had Al-Izzah yang terletak di Batu, Jawa Timur, telah menjalin kerja sama dengan Kobi. 

 

Sejak awal Agustus 2024, sebanyak 90 siswa dari Kelas 10, 11, dan 12 telah bergabung dalam program bimbingan IELTS intensif yang mencakup semua aspek, mulai dari listening, reading, writing hingga speaking.

 

Program persiapan IELTS ini diselenggarakan atas permintaan para wali murid, dengan siswa memilih paket belajar 60 jam.

 

Ustadz Hamim, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMA Ma’had Al-Izzah, mengungkapkan tantangan yang dihadapi sekolah berasrama dalam mencari lembaga kursus IELTS yang tepat.

 

Sebagai sekolah berasrama, kegiatan pasca sekolah menjadi prioritas bagi siswa. Kami memerlukan lembaga yang fleksibel dan biaya terjangkau, mengingat siswa kami juga memiliki kegiatan lain di luar persiapan IELTS,jelasnya.

 

Untungnya, Kobi berhasil menjawab kebutuhan tersebut.Kami memilih Kobi karena layanan komunikasi yang baik, kualitas pengajar, dan ketepatan waktu. Mereka mampu beradaptasi dengan jadwal siswa kami yang padat, tambah Ustadz Hamim.

Apa Kata Mereka?

kobi education-persiapan ielts-gambar siswa sma ma'had sedang belajar

Andi Syamil M. yang bermimpi kuliah di Inggris atau Jerman, mengungkapkan pengalaman belajarnya bersama Kobi. 

 

Saya memilih Kobi karena banyak siswa mereka yang berhasil diterima di kampus luar negeri. Progress belajar saya di Kobi juga lancar, katanya.

 

Naufal Dzaki W. yang ingin menjadi Dokter Spesialis Bedah di Jerman atau Singapura juga sama-sama mengalami pengalaman persiapan IELTS yang menyenangkan.


Saya pilih Kobi karena saran orang tua dan fasilitas belajarnya yang menarik. Kelasnya seru, interaktif, dan tidak membosankan, ujarnya dengan antusias.

kobi education-persiapan ielts-gambar siswa sma ma'had sedang menonton presentasi

Sementara itu, Ahmad Athila yang bercita-cita kuliah Bisnis di Jepang atau Singapura, juga turut menceritakan pengalamannya persiapan IELTS dengan Kobi.

 

Saya memilih Kobi agar bisa dapat skor IELTS yang bagus. Belajar di Kobi seru, tidak membosankan, dan interaktif, tuturnya.

 

Ingin merasakan pengalaman belajar yang sama seperti mereka? Yuk, datangkan Kobi ke sekolahmu!

Tidak Lepas Dari Dukungan Orang Tua! Kobi Jadi Pilihan Terbaik untuk Bantu Wujudkan Mimpi!

kobi education-persiapan ielts-gambar siswa sma ma'had sedang mengerjakan ujian ielts

Bunda Sri Wahyuningsih, ibu dari Andi Syamil M., mengungkapkan keinginannya agar anaknya bisa kuliah Fisika di University of Oxford.

 

Saya ikutkan Andi kursus IELTS di Kobi karena reputasi mereka dan harapan untuk meningkatkan skor IELTS-nya. Semoga ia bisa mendapatkan beasiswa,ujarnya penuh harap.

 

Sementara itu, Bunda Yuliza Daryati ingin putranya, Naufal Dzaki W., lebih percaya diri berbahasa Inggris dan mempersiapkan diri untuk lomba-lomba.

 

Saya daftarkan Dzaky di Kobi agar ia lebih berani dan aktif. Semoga ia bisa kuliah di luar negeri dan meraih mimpinya, ungkapnya.

Ingin Sekolahmu Persiapan Study Abroad Juga? Kobi Education Siap Support Impianmu!

Dari cerita pengalaman para siswa, orang tua, dan pihak sekolah SMA Ma’had Al-Izzah, dapat kita simpulkan bahwa Kobi berkomitmen membantu siswa meraih skor IELTS untuk mewujudkan study abroad ke negara impiannya dengan pengalaman belajar menyenangkan dan interaktif. 

Dengan dukungan dari sekolah, orang tua, dan semangat siswa, Kobi siap membantu lebih banyak lagi generasi muda Indonesia meraih mimpi studi ke negara impiannya.

Tertarik berkolaborasi bersama Kobi? Segera hubungi admin kami sekarang juga!

Daftar Isi

Daftar Isi

Rekomendasi Artikel
Bingung Persiapan Study Abroad Mulai Dari Mana?

Sini Kobi temenin kamu #KejarBareng kampus dan beasiswa impianmu!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Ingin up to date dengan artikel terbaru Kobi? Yuk subscribe sekarang 👇

Cek privacy policy disini

Ingin up to date dengan artikel terbaru Kobi? Yuk subscribe sekarang. 👇

Cek privacy policy disini